Senin, 18 November 2019

Uniknya Peraturan di Singapura





Singapura adalah Negara di Asia yang terkenal dengan kebersihannya. Negara yang rapi, sampah di jalan maupun di lokasi wisata tidak berserakan, transportasi umum yang bersih, antrian yang tertib serta fasilitas umum yang terjaga. Rupanya, program pelaksanaan kebersihan di Negara ini telah digalakkan sejak 50 tahun yang lalu. Memang, sebuah upaya yang tidak instan untuk mencapainya. Kerapihan dan kebersihan Negara inilah salah sau nilai plus bagi wisatawan yang ingin datang berlibur dan mengunjungi tempat wisata di Singapura.

Jumat, 18 Oktober 2019

Manfaatkan Harbolnas di Blibli untuk Berburu Produk Menarik



Sejak pindah ke Serpong bagian pinggiran alias gunungsindur, saya makin lama nggak cuci mata di mall. Waktu masih tinggal di Cibinong, dalam seminggu saya pasti berkunjung ke mall. Bukan buat ngabisin uang ato foya-foya di sana. Melainkan buat cuci mata dan belanja kebutuhan sekedarnya. Inget sama besaran gaji, saya punya prinsip nggak mau tekor kesohor. Ups, maaf kalo ada yang tersinggung dan nggak sepemahaman it’s oke bro sis. Prinsip kita beda seperti aneka warna yang bermacam-macam. 

Kamis, 10 Oktober 2019

Kumpulan Tempat Wisata Baru Di Jogja

source : kebudayaan.kemdikbud.go.id


Jika berbicara mengenai tempat wisata maka sangat mudah untuk menemukannya di Jogja, dimana di tempat ini tidak hanya tersedia wisata alam saja namun juga berbagai macam jenis wisata. Tidak heran jika Jogja merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu sehingga bisa melepaskan penat yang ada. Terdapat beberapa tempat baru yang masih sedikit diketahui oleh wisatawan, selain itu keindahan tempat baru ini tidak kalah dari tempat wisata yang sudah lama muncul. Jadi jika Anda bosan berkunjung ke tempat itu-itu saja di Jogja, maka tempat ini bisa menjadi salah satu solusi yang tepat. Berikut adalah tempat wisata Jogja yang masih tergolong baru dan wajib Anda kunjungi.

Rabu, 09 Oktober 2019

Cari Hiburan Makin Mudah dengan Traveloka Xperience


Sebagai manusia biasa, refreshing diperlukan buat mengusir kepenatan dalam hidup. Biar hidup nggak berasa datar-datar aja gitu sis. Mendengar kata hiburan, nggak usah ngoyo cari hiburan nonton Tari Kecak di Bali kalo itu nggak memungkinkan. Tinggal di Jabodetabek nggak bikin mati gaya buat cari kesenangan pribadi . Apalagi jika waktu dan dana yang dimiliki sedang terbatas. Cari yang deket-deket aja yang penting terhibur.

Senin, 30 September 2019

Belajar dari Rihanna, Penyanyi Sekaligus Pengusaha Muda di Bidang Produk Kecantikan


Rihanna . Sumber : Forbes

 Rihanna, penyanyi bersuara emas dan memiliki kulit eksotis adalah salah satu penyanyi yang namanya telah mendunia. Sangat banyak penghargaan yang telah ia raih di bidang musik. Ketenarannya yang fenomenal didukung dengan suara yang khas dan lagu yang nge-hits. Tak salah jika ia menjadi salah satu diva kelas dunia di bidang musik. Penyanyi kelahiran Barbados, 20 Februari 1988  dengan nama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu memiliki bisnis lain di luar musik. Bisnis yang digeluti Rihanna adalah usaha kosmetik dan pakaian.

Jumat, 27 September 2019

Back Up Data dari Smartphone untuk Cari Aman





 

Tidak selamanya cari aman itu buruk. Melakukan back-up atau mencadangkan data dari ponsel pintar ke media lain misalnya. Kita tidak bisa menyangka kalau tiba-tiba ponsel kita mengalami kendala seperti rusak dan menyebabkan data hilang. Cukup sekali saya mengalami pengalaman tidak menyenangkan berkaitan dengan data yang ada di dalam ponsel pintar atau familiar disebut smartphone.

Rabu, 18 September 2019

Trend Jual Beli Tanah Sebagai Investasi


Investasi adalah salah satu hal menggiurkan bagi sebagian besar orang. Cara ini ampuh dilakukan bagi mereka yang menginginkan memiliki dana cadangan di masa depan. Kegiatan  investasi disebut juga sebagai nama lain dari penanaman modal. Beberapa jenis investasi yang familiar antara lain  mata uang asing, saham, deposito, perhiasan, barang-barang antik, hingga property seperti bangunan dan tanah. Berbicara mengenai property, harganya kian naik dari tahun ke tahun. Seperti halnya menanam investasi di bidang lain, investasi tanah juga memiliki  kelebihan dan kekurangan.Diantaranya:

Sarah Umur Setahun !


(Postingan blog ini masih terus diedit, belum kelar karena dokumentasi belum diunggah.)
Alhamdulillah pada hari Jumat 6 September 2019 lalu anak pertamaku Sarah Azizah Paramitha tepat berusia setahun.  Nggak ada perayaan ulang tahun karena Sarah belum ngerti. Sebenarnya tradisi kami ulang tahun bukanlah sesuatu hal sakral yang harus dirayakan. Kalopun ada sekedar syukuran, pemberian hadiah atau makan-makan sederhana anggap aja sebagai ungkapan rasa syukur atas tumbuh kembang anak. Sebelumnya, suami bilang kalo di hari itu dia ada tugas luar ke Subang dan nginap selama semalam di sana. Tapi ternyata dibatalkan oleh kantor. Akupun jadi memesan kue tart untuk hari jadi setahun Sarah karena suami hari itu nggak jadi tugas luar.

Kamis, 12 September 2019

4 Hal Yang Penting Diperhatikan Sebelum Menyewa Apartemen


Semakin padatnya penduduk dan mobilitas khususnya di DKI Jakarta membuat apartemen menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang tinggal di sini. Bagi Anda yang belum pernah tinggal di apartemen sebelumnya, maka perlu mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan. Jika membeli unit apartemen dirasa terlalu mahal sedangkan anda masih mempertimbangkan hendak beli tanah atau hunian rumah di masa datang, maka menyewa apartemen bisa dijadikan pilihan.  Dengan begitu,  anda bisa merasa betah dan tinggal dengan nyaman di apartemen pilihan anda. Selain kenyamanan, privasi anda pun terjaga. Lelahnya aktivitas setelah bekerja seharian akan terasa hilang saat beristirahat di malam hari di apartemen pilihan.

Rabu, 11 September 2019

Berikut Ini Jenis Bahan Mukena Yang Paling Laris dan Model-Model Mukena


Mungkin waktu jaman dulu mukena hanya didominasi oleh warna putih saja, namun sekarang warna dan motif mukena menjadi semakin beragam. Munculnya warna dan motif ini dipengaruhi dengan adanya perkembangan bahan kain untuk mukena yang kini kebih banyak pilihan. Mengenai bahan kain mukena, maka sebaiknya anda perhatikan bahan kain yang akan digunakan karena bisa mempengaruhi kenyaman anda saat menggunakan mukena tersebut. oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang jenis-jenis bahan mukena yang paling laris dan model-model mukena sebagai berikut ini :

Minggu, 08 September 2019

Mengenal Produk Sarung Tangan Motor Untuk Kamu yang Hobi Oto Sports


Sarung tangan menjadi salah satu benda yang bisa bermanfaat untuk banyak hal termasuk pada saat berkendara. Produk sarung tangan riding atau sarung tangan motor tentunya sudah tidak asing lagi karena sudah banyak yang menggunakannya. Bagi Anda terutama yang sering berkendara jauh dengan memakai sepeda motor, maka tentu akan lebih baik jika Anda menggunakan sarung tangan motor karena kegunaannya sangat berarti. 
Bagi Anda yang sedang mencari sarung tangan berkendara motor, maka Anda bisa memilih salah satu rekomendasinya yaitu Respiro RGL Maestro. Dilnasir dari berita olahraga respiro satu ini adalah sarung tangan yang dibuat dengan bahan kulit yang premium dan juga memiliki pelindung. Selain itu, sarung tangan riding motor Respiro maestro RGL ini juga cocok untuk dipakai para penunggang motor yang besar. Tentunya sarung tangan ini sangat cocok juga bagi Anda yang sedang mencari produk sarung tangan berbahan kulit yang desainnya tertutup keseluruhan. 

Kamis, 05 September 2019

Menjaga Kesehatan Janin Ibu Hamil Dengan Tips Berikut



Kehamilan menjadi bahasan sensitif karena harus ditangani dengan serius. Bukan hanya untuk masa kehamilan pertama ibu yang sedang hamil saja, tentunya menjaga kesehatan pada saat kehamilan kedua dan seterusnya juga sangat penting. Supaya para ibu yang sedang hamil bisa selalu sehat dari semua proes yang harus dijalani, tentunya harus tahu apa saja kiat-kiat sehatnya. Masih ada beberapa orang yang belum mengetahui dengan jelas apa cara tepat menjalani berbagai tanda tanda hamil dengan sehat. Kita semua lebih baik tahu tips penting untuk para ibu yang sudah masuk masa hamil satu ini, kalau ingin kondisi tubuh yang ideal pada saat sedang hamil. 

Senin, 02 September 2019

Berikut Beberapa Hal Penting Dalam Persiapan Melahirkan Yang Harus Bunda ketahui

sumber gambar IDN Times


Bagi wanita yang baru pertama kali hamil, tentu saja detik-detik kelahiran itu merupakan sebuah momen yang sangat mendebarkan sekaligus juga membahagiakan. Berbagai persiapan pun telah dilakukan sejak jauh-jauh hari, untuk menyambut lahirnya si buah hati ke dunia. Berbicara soal persiapan melahirkan, ada beberapa hal pentingnya yang harus bunda ketahui. Hal-hal apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

Sabtu, 24 Agustus 2019

Beberapa Alasan Memilih Pabrik Tas Bandung

sumber gambar : oscas.id


Ingin tahu beberapa alasan mengapa banyak orang memilih melakukan pemesanan di pabrik tas bandung? Berikut beberapa ulasannya.

Tahukah anda jika bandung terkenal sebagai pusat industri terbesar di Indonesia, terbukti dengan hadirnya banyak pabrik tas bandung di sana. Sehingga bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan tas ini tidak akan kesulitan lagi. Bahkan untuk mempermudah pemesanan, jasa pabrik tas di bandung ini membuka dua layanan. Yakni pelayanan secara langsung dan pelayanan secara online. Bahkan sekarang pabrik tas bandung murah telah menjadi buruan banyak pelaku bisnis. Para pedagang dari berbagai daerah di indonesia selalu mencari referensi model tas terbaru yang ada di bandung. Apalagi kualitasnya yang sangat tinggi namun dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produsen tas dari daerah lain. Model tas yang diproduksi oleh jasa pabrik tas bandung ini memang cukup beragam dan banyak. Salah satu model tas seminar yang cukup familiar dan sekarang menyeruak menjadi model tas yang banyak dicari dibandingkan model tas yang lain. Akan tetapi berbeda dengan fashion tas zaman sekarang, dimana konsumen bersifat personal dan perorangan.  Namun tas seminar ini justru banyak dibutuhkan perusahaan maupun kalangan kampus.

Kamis, 15 Agustus 2019

Dari Seorang Bunda untuk Anaknya




Dear anakku.
Ini foto bundamu bulan Juli 2019 bersama beberapa muridnya di SMP. Jika kelak kamu seusia mereka dan bertanya:
“Bunda, kenapa nggak punya waktu 24 jam untukku? Nggak seperti ibunya temanku…”
Ketahuilah anakku.
Dulu bunda nggak pernah punya cita-cita jadi guru. Ini malah cita-cita eyang putrimu, ibunya bunda. Tapi, jalan hidup Bunda yang menuntun bunda ke sini. Bunda memang tidak 24 jam membersamaimu, tapi hati dan doa Bunda selalu. Bunda jadi guru, nggak hanya sekedar dapat gaji. Melainkan amal jariyah juga karena menebar ilmu yang bermanfaat. Bukankah itu bisa jadi salah satu penolong Bunda ke surga karena Insya Allah pahalanya tak terputus, selain doa anak Bunda yang soleh/solehah?
Nak.
Pada akhirnya semua itu pilihan. Ibunya temanmu yang full time di rumah atau Bundamu yang kerja. Pasti setiap ibu punya cara masing-masing untuk memenuhi kewajiban dan haknya. Setiap pilihan itu baik, tergantung karakter orang yang memilih.

Jumat, 09 Agustus 2019

Ini Dia Beberapa Resep Soto Betawi Yang Nikmat



sumber foto : Flickr


Setiap suku yang di Indonesia tentunya memiliki adat istiadat serta budayanya masing-masing. Begitu juga suku Betawi, yang merupakan suku asli Indonesia yang menempati ibukota Jakarta. Suku Betawi ini memang sangat kental akan budayanya, termasuk soal kulinernya. Salah satu kuliner khas Betawi yang populer adalah soto Betawi. Berikut beberapa resep soto Betawi yang nikmat :
  1. Resep Soto Betawi Dengan Kuah Susu
Bahan – Bahan :
    • Daging sapi tanpa lemak 500 gr, bisa dipotong-potong maupun dibiarkan utuh
    • Tulang sapi 200 gr untuk kaldu susu
    • Susu full cream cair 1 liter
    • Santan 800 ml tidak terlalu kental
    • Air secukupnya sebagai perebus daging
    • Minyak goreng untuk menumis secukupnya
    • Kaldu bubuk sesuai selera

Kamis, 08 Agustus 2019

4 Objek Wisata Yang Ada Di Pulau Seribu

sumber gambar IDN Times

Semua wilayah yang ada di Indonesia memang sangat terkenal dengan panorama alamnya yang sangat indah, salah satunya adalah Kepulauan Seribu. Dimana banyak sekali tempat-tempat wisata Pulau Seribu yang selalu banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah untuk itulah dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk membahas tentang beberapa tempat wista populer yang ada di Pulau Seribu sebagai berikut :

Rabu, 07 Agustus 2019

Malu Dengan Bulu Ketiak? Lakukan Langkah-Langkah Ini!

sumber gambar : shopee
 Bulu ketiak bagi sebagian besar wanita sangat mengganggu. Rasanya malulah ketiak mempunyai bulu, bulu halus saja sudah sangat menggelikan apalagi yang tebal. Selain itu, seperti di kutip dari popmama.com, bulu ketiak juga bisa membuat lebih banyak keringat dan akhirnya menimbulkan aroma tidak sedap.
Tentunya sebagai wanita yang peduli pada penampilan, anda tidak mau itu terjadi bukan? Jika begitu, gunakan saja veet untuk #beAConfidentYou, daripada anda merasakan kesakitan akibat waxing atau shaving. Proses penghilangan bulu tentu bukan hal yang mudah, tapi jika mau mudah dan cepat, lakukan langkah-langkah di bawah ini!

Selasa, 06 Agustus 2019

Penyebab Terjadinya Hidung Tersumbat Dan Cara Ampuh Mengatasinya

sumber : IDN Times






Kamu pastinya akan merasa tidak nyaman didalam beraktivitas pada saat mengalami hidung tersumbat. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hidungmu tersumbat, hidung tersumbat dapat terjadi pada saat terganggunya jaringan didalam hidungmu. Gangguan pada jaringan hidung dapat terjadi karena iritasi dari menghirup polusi udara baik yang berasal dari asap kendaraan ataupun asap rokok. Selain itu masih ada penyebab lain tersumbatnya hidung seperti alergi, sinusitis, dan infeksi seperti ISPA dan influenza. Pada saat kamu terkena alergi dan menghirup udara kotor maka akan meradangnya selaput yang melapisi saluran hidung. Pada saat itulah akan diproduksinya lendir oleh hidung, dimana lendir itu akan mengusir segala sesuatu yang menganggu. Lendir pengusir gangguan inilah yang nantinya dapat menyebabkan tersumbatnya hidung.

Minggu, 28 Juli 2019

Tips Memilih Unsalted Butter yang Tepat untuk Membuat Kue


 
sumber gambar www.tokowahab.com
Unsalted butter atau yang dikenal sebagai mentega tawar ini merupakan salah satu olahan dari lemak susu sapi yang sangat diminati oleh masyarakat, apalagi bagi mereka yang memiliki hobby dalam pembuatan kue. Karena memang ia sering kali dijadikan sebagai bahan baku tambahan di dalam membuat kue sehingga rasanya jadi semakin gurih dan juga jika dilihat dari segi tekstur kue tersebut akan semakin renyah. 

Rabu, 24 Juli 2019

Welcome ! Tahun Pelajaran Baru 2019/2020

welcome 2019/2020


Sudah bulan Juli, itu tandanya tahun pelajaran yang baru telah dimulai. Aku kebagian ngampu BK 6 kelas merangkap ngajar Bahasa Indonesia 30 jam. BK nya ngga ada jam masuk kelas. Sebelum ada pertanyaan kenapa bisa ngajar Bindo banyak bangetttt (5 kelas dari kelas VII A ampe VII E) padahal harusnya guru BK bla bla bla bla? Karena kondisinya ngga memungkinkan. Di sekolahku kurang guru. Semua juga overload ngajarnya. Yasudah mari dibikin enjoy aja, toh sertifikasinya tetep BK hehe. Oh ya aku juga diamanahin jadi wali kelas, tahun ajaran ini kebagian di kelas VII D.

Senin, 15 Juli 2019

Mau Jual Mobil? Ke BeliMobilGue.co.id Aja!




Ada berbagai alasan mengapa seseorang menjual mobil yang dimilikinya. Bisa jadi karena membutuhkan dana untuk keperluan rumah tangga, pendidikan anak, kebutuhan lainnya maupun untuk membeli mobil baru.  Ada orang yang menginginkan ukuran mobil lebih besar sehingga menjual mobil lamanya. Ada yang sekedar mengikuti trend baru atau memang ingin membeli mobil yang sesuai kebutuhannya.  Kabar bagus bagi kamu yang berniat menjual mobil dan kamu berdomisili di area Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Ada sebuah marketplace keren yang menawarkan solusi mudah untuk Jual Mobil Bekas Bali , Surabaya dan Jabodetabek. Namanya BeliMobilGue.co.id

Tips Ampuh Mendekati Gebetan


Setiap orang tentunya pernah merasakan jatuh cinta dan sayang terhadap orang lain. Tetapi tidak sedikit orang yang kurang mengerti bagaimana caranya supaya bisa dekat dengan orang yang disukai memakai gombalan lucu supaya bisa nantinya berhubungan dengan dia. Untuk Anda yang ingin tahu lebih mendalam mengenai tips jitu melakukan pdkt dengan gebetan, Anda bisa langsung simak ulasan di bawah ini. Banyak orang tentu yang ingin tahu jelas mengenai cara tepat mendekati orang yang disuka dengan mudah. Terutama bagi mereka yang ingin lebih dekat dengan gebetan yang disuka, pastinya harus tahu tips jitu melakukan pdkt dengan gebetan. 

Sabtu, 22 Juni 2019

Bulan Madu Ke Yogyakarta




Mudik ke kampung halaman sambil berlibur atau honeymoon sama suami? Bisa dong. Sebagai pasangan yang terhitung baru menikah, liburan tak sekedar buang-buang uang. Mumpung masih berdua, perjalanan bersama pasangan juga bisa menjadi media untuk memelihara cinta dan menghargai makna kebersamaan. Bayangkan jika sepasang suami istri hanya sibuk bekerja dan berkutat dengan urusan kantor belaka. Tidak pernah menyempatkan waktu untuk jalan-jalan bahkan mudik karena jadwal pekerjaan yang ketat, seperti sayur tanpa garam. Kalau saya, lebih suka mengukir cerita lewat pemandangan pantai yang dinikmati bersama. Atau lewat hamparan sawah yang dilewati saat mudik berdua. Kenangan lebih melekat tidak hanya di kepala, melainkan di hati. Berbeda dengan isi dompet yang seketika menipis bila dibawa shopping ke mall, tanpa menyisakan kenangan apa-apa kecuali barang belanjaan.

Kamis, 20 Juni 2019

Cara Instan Menghilangkan Bulu Kaki dan Bulu Ketiak Tanpa Waxing



Waxing sudah lama menjadi metode menghilangkan rambut yang banyak digunakan. Hasilnya memang terbilang sempurna, tapi terkadang menimbulkan efek samping. Saya sendiri biasanya selalu mengalami iritasi dan kulit kemerahan ketika sudah waxing. Tapi untungnya, kini telah hadir produk krim penghilang bulu terbaik, yaitu Veet.
Veet dapat menghilangkan bulu kaki dan ketiak dalam waktu yang cepat. Hair removal cream ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik.

Rabu, 19 Juni 2019

Berwisata Ke Dunia Fantasi Jakarta



 

Sebagai ibukota Indonesia, Jakarta menawarkan beragam pilihan wisata di dalamnya. Kendaraan umum dan online mempermudah akses wisatawan baik lokal maupun luar daerah untuk menjangkau lokasi wisata. Wisata petualangan yang terkenal ada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Di dalam kawasan si manis jembatan Ancol sendiri banyak pilihan tempat yang bisa didatangi. Dunia Fantasi (DuFan) dan Gondola bikin aku serasa berpetualang.

Selasa, 21 Mei 2019

OPPO F11, Smartphone Kekinian Dengan Kamera Mengagumkan


Smartphone OPPO F11 adalah salah satu produk terbaru dari OPPO yang hadir meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan membawa beberapa fitur unggulan yang sepertinya akan banyak disukai oleh anak-anak muda yang aktif dan kreatif.
Kesan pertama yang terlintas saat melihat OPPO F11 adalah modern. Dia menggunakan desain gradasi terbaru yang berbeda melalui tampilan warna yang lebih nyata. Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Fluorite Purple dan  Marble Green. Di layar bagian atas kita akan melihat adanya poni atau notch yang biasa disebut waterdrop screen tempat dimana kamera depan diletakkan.
Layarnya berdimensi 6.53-inci, rasio aspek 19.5:9, resolusi FHD+, serta rasio screen-to-body sebesar 90.7%. Tampilan grafik pada layar juga didukung dengan optimasi RAM yang mengurangi konsumsi daya agar lebih efisien.

Rabu, 08 Mei 2019

Memilih Pinjaman Online Sesuai Kebutuhan





Menjelang hari raya, kebutuhan individu terutama bagi yang merayakan biasanya melonjak. Kebutuhan mudik, membeli makanan atau pakaian, membayar biaya pendidikan anak, tradisi memberi THR ke saudara atau anggota keluarga tertentu, sampai kebutuhan tak terduga lainnya. Bahkan ada beberapa orang yang membeli kendaraan baru maupun bekas yang tujuannya digunakan untuk transportasi maupun silaturahmi. Banyaknya kebutuhan terutama jika sifatnya sekunder dan tersier, membuat anda tak salah jika memilih jasa pinjaman online. Tentu saja, pilihlah layanan pinjaman online yang prosesnya mudah, cepat, dan pastinya terpercaya.

Sabtu, 04 Mei 2019

Jenis-jenis Concealer dan Kegunaannya Yang Harus Kalian Ketahui


 

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa concealer merupakan salah satu senjata andalan kaum wanita untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik. Pada umumnya, concealer ini akan digunakan untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan yang ada pada wajah kita seperti noda, jerawat, bopeng, dan meratakan warna kulit.Tak hanya itu, penggunaan concelaer juga biasanya akan di optimalkan dengan penggunaan foundation. Adapun mengenai berbagai jenis concealer yang ada di pasaran mulai dari berbentuk liquid, stick, cream, dan lain sebagainya. Setiap jenis concealer tersebut tentunya memiliki masing-masing manfaat yang berbeda. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai kegunaan concealer, mari kita simak saja langsung paparannya di bawah ini.

Kamis, 25 April 2019

Fjallraven Kanken


1950
Didirikan pada tahun 1960-an, Fjallraven dikenal sebab koleksi pakaian dan perlengkapan outdoor berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Dimulai dengan bingkai ransel sederhana, Fjallraven akhirnya bakal menjadi yang sangat terkenal guna tas Fjallraven Kanken yang kini menjadi ikon.

Selasa, 23 April 2019

Berikut Rahasia Cara Memerahkan Bibir Secara Alami


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki daya tarik tersendiri. Terutama untuk kaum perempuan, dimana bagian bibir ini sangat penting dalam menunjang penampilannya. Itu sebabnya, mengapa mereka selalu menggunakan lipstick yang bewarna merah saat hendak bepergian. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa salah satu cara yang cukup ampuh dalam memerehkan bibir itu yakni dengan menggunakan lipstick berwarna merah. Padahal, ada beberapa cara alami yang tidak kalah ampuhnya dalam memerahkan bibir lho. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah rahasia cara memerahkan bibir secara alami :
1. Menggunakan Buah Lemon
Buah yang berbentuk lonjong dan berwarna kuning ini memang paling cocok jika kita jadikan segelas jus. Namun tahukah kamu? ternyata buah lemon juga sangat efektif dalam memerahkan bibir secara alami lho. Ya, hal itu dikarenakan tingginya kandungan vitamin C pada buah lemon, yang dapat mengikis sisi gelap pada bagian kulit bibir. Tak hanya itu saja, buah lemon pun dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir sehingga akan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Adapun mengenai cara penggunaannya seperti di bawah ini :

Minggu, 14 April 2019

Tips Mudah Menggunakan Aplikasi Download Youtube



Internet memang sudah layaknya kebutuhan pokok sehari- hari yang sulit kita lepaskan. Dengan banyaknya aplikasi yang dapat digunakan tentu siappaun akan betah berlama- lama menggunakan internet. Selain media sosial saat ini penggunaan internat tidak terbatas hanya itu- itu saja, dimana anda juga sudah bisa menyaksikan dan menonton berbgai acara menarik yang biasa anda saksikan di televisi. Bahkan acara- acara yang disajikan di youtube jauh lebih bervariasi, sehingga anda pun bisa dengan mudah memilih berbagai acara kesukaan anda tentunya. selain dapat ditonton secara langsung anda juga bisa download acara yang anda sukai, sehingga bisa mengulangnya secara terus menerus. Nah, untuk anda yang ingin mengetahui aplikasi download youtube apa saja yang dapat digunakan, lalu tips menggunakan dengan mudah berikut penjelasan secara singkat.

Minggu, 07 April 2019

Cara Mengajukan Pinjaman Kurang dari 5 Menit Cair

sumber gambar : youtube

Pinjaman memang menjadi salah satu andalan untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Bisa saja kebutuhan darurat seperti pembelian obat atau pemeriksaan ke rumah sakit.

Tak hanya itu saja sih sebetulnya. Beberapa juga bahkan mengandalkan pinjaman untuk pembayaran biaya pendidikan seperti SPP sekolah, uang kuliah, sampai dengan renovasi rumah.

Senin, 01 April 2019

Berbagai Macam Produk Cussons Dan Kegunaannya


Serangkaian produk cussons baby diformulasikan secara khusus dibuat dari bahan bahan alami yang telah terbukti aman melalui uji klinis. Setiap produk yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan rambut bayi yang berbeda beda. Cussons sendiri merupakan salah satu brand perawatan bayi yang paling terkemuka di Indonesia. Varian produk dari Cussons Baby ini pun sangat beragam seperti Mild & Gentle yang berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan kulit bayi. Lalu ada Protect Care yang berfungsi untuk menjaga kulit bayi dari serangan kuman, ruam, dan juga iritasi. Dan ada Fresh & Nourish yang berfungsi untuk merawat kulit bayi dengan wangi buahnya yang segar.

Rabu, 27 Maret 2019

HONOR 8A, Smartphone Kece dengan Harga Terjangkau



Sudah baca ulasanku mengenai Smartphone Honor 10 Lite? Jika belum, klik di sini. Harga Rp.3.299.000 setara dengan fitur yang memesona untuk kaum millennial. Kalo tabungan belom sebanyak itu gimana sist broo? Ada alternatif lain yang nggak kalah manis. Kenalan dulu yuk. Namanya HONOR 8A, dibrandrol seharga Rp 1.899.000 . Yups geng. Di Samping Honor 10 Lite, HONOR Indonesia meluncurkan HONOR 8A bersamaan pada 27 Februari 2019 lalu.

Jika HONOR 10 Lite diperuntukkan untuk generasi millennial yang ekspresif serta pede abis, maka HONOR 8A cucok meong buat kamu yang nyari pengalaman seru dalam bermusik. Smartphone ini didukung oleh kualitas suara yang yang mantap betul. Faktanya, ponsel ini memiliki rongga suara yang besar dan didukung dengan speaker SmartPA. Speaker ini dapat menghasilkan peningkatan sebesar 30% serta memiliki dual suspense yang membuat pemakainya bisa menikmati musik tanpa batas. Nggak perlu kuatir lowbat sebab baterainya memiliki daya 3020 mAh.

Senin, 18 Maret 2019

Cara Memakai Kalkulator Kehamilan

Metode kalkulator kehamilan merupakan salah satunya cara untuk dapat mengetahui berapakah usia kehamilan dan perkiraan kapan terjadinya persalinan. Meski hal tersebut dapat diperkirakan oleh sang dokter namun tak ada salahnya melakukan penghitungan tersebut sendiri. Memakai metode penghitungan kalkulator info usia kehamilan satu ini juga bukan hal sulit. Hal yang penting yaitu Anda tahu pasti kapan Anda terakhir haid serta siklus haid tersebut berapa lama.

Sabtu, 09 Maret 2019

Siapa Bilang Pinjaman Bulanan Bunga Rendah Cuma Ada di Bank?




Sekarang, pinjaman bulanan bunga rendah juga bisa kamu dapatkan dari lembaga multifinansial berbasis online atau fintech seperti Kredivo. Eits, tapi, nggak semua fintech pinjaman online punya tingkat suku bunga yang rendah, ya. Jumlahnya bisa dihitung jari. Maka dari itu, sebagai calon nasabah yang mau ajukan pinjaman, penting sifatnya untuk pilih-pilih lembaga multifinansial atau fintech yang bisa membantu keuanganmu, bukan sebaliknya.

Selasa, 05 Maret 2019

Sarah Imunisasi #Part 2




Postingan sebelumnya Klik : Sarah Imunisasi #Part 1

Halooo..aku balik lagi buat sharing seputar imunisasi Sarah. Kali ini Sarah imunisasi IPV atau polio suntik di paha. Usia sarah saat imunisasi tanggal 20 Februari 2019 adalah 5 bulan 2 minggu! Sarah imunisasi di Puskesmas Gunungsindur. Bunda ijin telat ke sekolah. Trus Bunda boncengin pengasuh dan Sarah naik motor pelan-pelan ke puskesmas. Jaraknya sekitar 5 kilometer dari rumah. Lewat jalan kampung toh alus, biar ga ketemu truk-truk guedeee.

Jumat, 01 Maret 2019

Honor 10 Lite, Smartphone Keren untuk Generasi Millenial




Peredaran ponsel pintar alias smartphone makin banyak dari waktu ke waktu. Fitur canggih, harga terjangkau dan tampilan memukau adalah syarat yang banyak dicari oleh generasi millennial dalam menentukan Smartphone incaran mereka. Yakali sist, jaman now apa-apa pake smartphone. Apa-apa serba online. Bicara online ngga melulu soal belanja doank. Transportasi, makanan, jasa bersih-bersih, pengiriman barang sampai jasa salon kini udah tersedia secara online. Pesannya lewat mana? Smartphone. Apalagi didukung dengan murahnya paket data. Jangan dibandingin ama harga kartu perdana bokap ane tahun 2001. Lima ratus ribu rupiah bro! Jaman segitu harganya bisa buat makan bakso berapa ratus mangkok tuh huhu…

Selasa, 26 Februari 2019

Berikut Manfaat Yang Luar Biasa Dari Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh



 Pada era yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini, tampaknya hanya sedikit masyarakat kita yang mengetahui akan wujud dari daun kelor. Bagi mantan anak era 80 – 90an, kita kerap menganggap bahwa daun kelor ini selalu kental dengan nuansa mistiknya. Ya, menurut kepercayaan masyarakat jaman dulu, daun kelor ini biasa digunakan untuk mengusir makhluk halus. Selain itu, daun kelor ini juga dipercaya mampu membuat seseorang menjadi kebal pada berbagai serangan jenis senjata. Akan tetapi, hal itu hanyalah mitos belaka yang tidak terbukti akan kebenarannya. Pada kenyatannya, justru daun kelor ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh kita lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang manfaat daun kelor bagi kesehatan tubuh, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

Minggu, 24 Februari 2019

Wah, Inilah Manfaat Dari Bawang Putih Yang Tak Banyak Orang Ketahui




Banyak orang yang tidak tahu dengan manfaat dari bahan masakan yang satunya, tetapi harus diingat bahwa bahan masakan yang satu ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Umbi beraroma tajam ini mengandung enzim allicin yang mampu mengatsi berbagai penyakit dan masalah kulit, manfaat dari bawang putih sendiri bisa dirasakan oleh tubuh secara keseluruhan. Selain itu juga, manfaat dari bawang putih juga bisa dijadikan sebagai perawatan kecantikan. Bawang putih sendiri bisa dikomsumsi dalam keadaan mentah atau matang, dioleskan atau diambil sarinya. Tentunya meskipun dikomsumsi dengan cara tersebut, kandungan di dalam bawang putih tetap akan memberikan manfaat besar. Berikut ini manfaat bawang putih yang tak banyak orang ketahui :

Sabtu, 23 Februari 2019

5 Cara Praktis Mengatasi Keputihan Tidak Normal



Keputihan adalah hal wajar yang akan dialami setiap wanita, tetapi jika keputihan yang dialami menyebabkan miss V gatal gatal dan bau serta terjadi secara terus menerus maka pastinya akan sangat menggangu. Selain itu juga dapat menyebabkan menurunnya rasa kepercayaan diri karena merasa takut kecium oleh orang lain sehingga menyebabkan rasa ketidaknyamanan. Jika keputihan yang dialami berbau, maka ini bisa menjadi pertanda keputihan yang dialami tidak normal. Ada banyak tanda yang menunjukkan jika keputihan yang dialami tidak normal seperti akan menimbulkan bau dan bahkan menyegat hampir bisa dikatakan seperti bau busuk. Selain itu juga warna keputihannya bening dan transparan. Tetapi jika warnanya masih putih susu maka keputihan yang dialami masih terbilang normal atau tidak apa apa. Tetapi jika warnanya sudah hijau pekat, kuning, atau bahkan disertai dengan darah maka ini bisa termasuk kedalam kategori keputihan yang tidak normal. Tidak perlu bingung jika kamu mengalami keputihan tidak normal karena banyak cara mengatasi keputihan yang praktis.
Berikut 5 cara praktis mengatasi keputihan tidak normal diantaranya yaitu :