Minggu, 19 Agustus 2018

Uniknya Belanja Online di Akulaku.Com


Pada awal tahun 2009, saya masih kuliah semester empat. Saat itu, laptop menjadi kebutuhan utama menggantikan komputer biasa. Selain lebih praktis dan bisa dibawa bepergian, laptop juga punya sarana untuk tersambung dengan WiFi dan Bluetooth yang memudahkan pemindahan data dan pencarian data. Untuk mencari spesifikasi laptop yang sesuai budjet dan kebutuhan , maka saya harus mencari informasi melalui Word of Mouth. Salah satunya dengan datang bersama teman ke pameran produk digital yang rutin digelar di Yogyakarta. Pameran seperti itu sudah dipastikan sangat padat dikunjungi pembeli. Banyak toko yang berpartisipasi menjual produk dagangannya, mulai dari ponsel, laptop, LCD, Bluetooth, hardisk, flashdisk, dan sebagainya. Biasanya tiap toko akan memberikan selebaran berisi spesifikasi produk yang dijual beserta harganya. Pengunjung akan berputar-putar dari satu tempat ke tempat lain untuk membandingkan produk dan harga yang diinginkan.

Sabtu, 11 Agustus 2018

[My First Pregnancy Story] Kata-kata Cinta untuk Calon Buah Hatiku


Dibuat menggunakan aplikasi Canva
  
Yeay! Kehamilan pertamaku sudah di trimester ketiga dengan usia janin 33 minggu. Kurang lebih satu setengah bulan lagi bayiku lahir ke dunia. Aku udah pindah ngajar di sekolah yang baru dekat kantor suami dan kami udah tinggal serumah. Nah, di sekitar komplek perumahan kami nyari bahan makanan mentah yang komplit tu lumayan jaraknya. Yang ada di deket komplek hanya warung-warung sayur, itupun engga komplit. Alhamdulilah sih sejauh ni komplek nyaman dan aku suka kok ama lingkungan komplek. Tetangganya pasangan muda semua, kelahiran di atas tahun 1980. Anaknya masih kecil-kecil, bahkan banyak yang bayi. Yeeay debayku bakal punya banyak temen nih.

TRAC sebagai Jasa Sewa Mobil Terbaik




Menyewa mobil menjadi solusi terbaik bagi siapapun yang belum memiliki mobil namun ingin memboyong keluarga tercinta untuk mudik ataupun berlibur ke luar kota. Alasan terkuat mengapa orang lebih suka menyewa adalah karena harganya lebih murah daripada membeli. Seperti yang kita ketahui bahwa harga mobil memang tidak murah. Sehingga masyarakat dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah harus menyewa mobil ketika ingin bepergian. Itulah kenapa sewa mobil ini menjadi pilihan bagi beberapa orang. Jika Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari jasa sewa mobil, maka Track Astra bisa menjadi alternatif pilihan untuk Anda. Disana Anda akan menemukan bermacam jenis mobil lengkap dengan harga sewa yang ditawarkan.

Sabtu, 04 Agustus 2018

Tetap Segar, Bugar dan Bersih Bersama NATSBEE Honey Lemon





Sebagai guru, saya paling nggak semangat kerja kalo kondisi badan lagi nggak fit. Terlebih kalo suaranya lagi seksi, alias serak-serak basah karena batuk. Ditambah kalo dapet bonus berupa kepala pening dan agak demam ketika flu menyerang. Bukan hanya stamina yang terasa menurun, tetapi juga performa dalam mengajar. Suara nggak terdengar keras dan fisik loyo. Padahal jam ngajar yang banyak membutuhkan energi tubuh yang tinggi juga.