Jumat, 09 September 2011

Surprise di Hari Ultahku yang ke-22

Aku nggak menyangka sama sekali kalau di hari ultahku yang ke-22 aku dapat kejutan yang sebelumnya bikin aku nangis (beeeuuuhhh cengeng).

Oya, sebelumnya mo ngasih tau nih. Ultahku 30 Agustus. Tahun ini, lebaran jatuh pada tanggal 30&31 Agustus. Muhammadiyah 30 Agustus, tapi kalo pemerintah 31 Agustus. Nah, pada 29 Agustus kami sekeluarga (aku, adek, ibu, bapak) pergi ke Tegal. Di sana rameeeee ada banyak saudara dan kerabat. Berhubung sebagian memilih shalat ied tanggal 31, jadi tanggal 30 masih puasa. Tepatnya puasa terakhir.

Sorenya, kami sekitar 20 orang nyekar ke makam eyang akung. Abiz itu, jalan-jalan ke pasific mall. Ini idenya tanteku yang ngajak ke KFC, rombongan ini ke KFC buat nunggu buka puasa. Biarin deh para orang tua-orang tua yang patungan bayarin makan. Kalo aku dan sepupu-sepupuku mah Cuma terima gratis makan dari para orang tua-orang tua kami, hahaha. Nah, dari sini aku mulai dijutekin ma beberapa orang. Ya aku belum ngerasa kalo mo dikerjain....aku pikir “idih ni orang2 mentang2 lagi puasa, lemes kali ya makanya pada sensi ke aku....”

Uh, pokoknya mulaiiii deh aku dijutekin lagi. Disuruh ini-itu. Bahkan tanteku numpahin pepsi, eh yang disalahin malah aku.... (sumpeh, aktingnya jago bangett marah2nya....). Udah gitu pake kerjasama ama mas2 pelayan KFC....

Jadi pas buka puasa, Tanteku nggak lupa menyuguhkan donkin donuts yang baru Tante beli. Tapi aku makan ayam KFC + donat dengan nggak nyamaaan banget. Ini kok org2nya pada juteeekkk. Makanan semahal apapun rasanya nggak enak dimakan deh. Abis itu aku dikerjain, dimarah-marah karena nggak ngerapiin meja setelah makan.

Nyampe di rumah bulik, aku masih dicuekin. Hape disita. Aduhhhhh, pikirku, gimana tar malem aku mo ngucapin ulang taun ke Agez kalo hapeku disita? Hiks....hiks....yang lain pada rame, aku malah disuruh masuk kamar sendirian. Aku nangis aja di kamar. Apes deh ni malam takbiran.....
Nah, eyangku masuk kamar....aku dinasehatin macem2.....
Tiba2, lampunya matii. Ya kukira mati beneran! Terus.....yihaaaa....masuk deh sodara2ku.....bawa black forest mini plus menyanyikan happy birthday. Huaaaaaaaa. Aku nangis sambil ketawa. Jelek banget mukaku pas itu. Sepupuku Rara motret2 pake BB....sayangnya pas foto2nya mo dikirim gak bisa.... bluetoothnya blm di setting dan MMS nya nggak jalan. Auh.

Nah jadi yang ku-uplod di blog Cuma foto lilin angka 22 (yang dicabut dari black forest) dan kado yang aku dapat dari sepupuku....plus amplop angpao spesial. Wuaaahhhhhh. Aduh aku bener-bener speeechless karena mendapat perhatian lebih dari mereka.....aku binguuuunggg dan kaku mo bilang apa hahahaha.

Diketik di Cilacap, 3 September 2011



dapet kado + amplop angpao :)


ini lilinnya. foto kuenya ga bs diuplod krn ada di hape sepupuku
  • Digg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.