Sabtu, 23 Desember 2017

Curug Luhur di Kabupaten Bogor, Curug Rasa Waterboom







Bulan April 2017 itu emang manis. Soalnya 3 kali kami main air basah-basahan. Saya ngga bisa renang, dia bisa renang. Klop kan :-p Sekarang saya percaya kalo jodoh itu saling melengkapi.

 
Salah satu edisi main basah-basahan adalah di Curug Luhur Kabupaten Bogor. Lokasinya deket ama Kecamatan Tenjolaya, otomatis deket lah ama kosan Mbak Titin teman prajabatan saya. Nahhh ini dia nih…kami main ke kosan Mbak Titin dulu baru ke Curug Luhur.

Ngemeng-ngemeng, Curug Luhur seru lho. Curug rasa waterboom! Banyak kolem renang plus seluncuran tingginya. Tebak hayo? Saya meluncur berapa ronde? Nol.
Beda banget sama Mamas yang berani dan suka naik gituan. Huft  >,< Gue mah naiknya seluncuran pendek yang buat anak kecil itu haha. Berasa seumuran jadinya :p
Enaknya di sini lagi, kolemnya ngga bikin tenggelam dan airnya tawar. Air alami dari Gunung Salak yang tentu aja non kaporit. Airnya dingin! Ada warung yang jualan popmie, milo, plus jasa penitipan barang. Kamar mandi juga tersedia.
 
Pokoknya asik dah ngga rugi ke sini. Tiketnya 40 ribu per orang belum termasuk parkir yea. Saya rekomendasikan deh buat kalian yang mau main ke wisata alam air terjun di Kabupaten Bogor. Kami ke sini hari Sabtu dan ngga rame. Ngga ada drama pungli-pungli parkir kok. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.