Sabtu, 07 September 2013

Singgah di Madura



 Wah, blog saya udah berdebu nih karena agak lama nggak di-update. Maklum, yang punya lagi banyak  gentayangan di dunia nyata hehehe. Setelah cukup bingung mau memposting apa sekarang, akhirnya saya memilih foto-foto perjalanan ke Madura belum lama ini. Kenapa judulnya “Singgah di Madura?”



Soalnya ke sana tujuannya nggak pesiar, bukan untuk berburu oleh-oleh atau kuliner. Melainkan karena ada suatu acara di Bangkalan, Madura! Jadi perjalanan ke sana bisa dibilang hanya ‘ngintip’ Madura. Dengan sepeda motor, kami berangkat dari Surabaya ke Madura lewat pelabuhan Tanjung Perak, naik kapal sekitar 20 menitan. Pulangnya dari Madura ke Surabaya lewat Jembatan Suramadu yang terkenal itu. Jembatan ini menghubungkan Pulau Madura dengan Pulau Jawa.
Berangkaaattt naik kapal
Tanjung Perak, tepi Laut :-D
Madura, banyak kawasan hutan di kanan-kiri jalannya
Masih di Tepi Laut Madura
Jembatan Suramadu

19 komentar:

  1. jika ingat Madura, maka jadi semakin terkagum dengan D. Zawawi Imron..

    BalasHapus
  2. kyk apa rasanya melewati jembatan suramadu, ya :)

    BalasHapus
  3. Di Bangkalan ada bebek Binjai, enak :D

    BalasHapus
  4. Ahay besok bulan april aku mau ke surabaya kak inaaa ...
    Udah pernah liat suramadu sih..
    tapi belom pernah jalan di suramadu . Huhu

    BalasHapus
  5. wah seru nih kayaknya jalan jalan ke madura.
    aku belum pernah ke suramadu..

    BalasHapus
  6. ahhh, itu yang paling aku pingin cc Ina, nyebrang lewat jembatan suramaduuu..pingin merasakan sensasi menyeberang kilahan air tanpa menyentuhnyaaa, it must be sooooo wonderful!! :D kapan yaaaaa...

    BalasHapus
  7. ahh, yang paling aku pinginin tuh nyebrang jembatan suramadu itu mbaaak..pgn merasakan sensasi melayang di atas kilahan airrrrr...pasti luarrr byasaaah...hehehe..kerennn!! udah bsa sampai mana mana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga suatu saat kamu punya kesempatan melintas di sana :D

      Hapus
  8. Jembatan ini menghubungnya? Bukannya menghubungkan ya? *mikir

    BalasHapus
  9. Beh...
    Mengikuti acara dengan nyebrang pulau dulu. Keren banget. Hahaha.
    Itu jembatan suramadu kayaknya asik banget buat foto-foto. Boleh stop sebentar ga? ga ada polisi yang nilang kan? Hahaha. *narsismulu*

    BalasHapus
  10. di foto, jembatannya megah banget.
    Gagah tiduran gitu
    *gak berdiri, soalnya jembatan kalo berdiri justru roboh tandanya* -_-

    Kenapa gak dari awal pergi itu lewat jembatan aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena lokasi acaranya lebih dekat dgn pelabuhan jd brgktnya naik kapal

      Hapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.