Jumat, 29 Maret 2013

The Old and The New Photos of Ina

Hallo-hallo hai hai...sobat. Jumpa Lagi di weekend. Ina lagi ikutan Giveaway nya Bunda Yati nich. Tentang the old and the new photos of me. Jadi di sini ada 2 foto Ina:

My Old Photo



Yuupsss...foto lama ini diambil pada 4 Januari 1998 di Praya,Lombok,NTB. Waktu itu usia Ina baru 8 tahun. Temanya : Ulang tahun adikku. Foto ini dalam rangka ulang tahun adik kandung Ina satu-satunya, yang ke 2 tahun. Cuma dirayain kecil-kecilan sih. Jadi fotonya Ina lagi nyium adik. Adik yang Ina harapkan nantinya akan lebih sukses dan lebih berhasil dari Ina.


My New Photos

Nah, kalo ini foto baru. Foto setelah mengenal Bunda Yati lewat blognya. Tema fotonya: Sedang membaca-baca postingan Bunda di blog "Miscellaneous" lewat laptopku. Hehehe.

Sekarang,
Kesan untuk Bunda Yati (190 kata)

Selama ini, Ina belum pernah kopdaran dengan Bunda Yati. Baru mengenal blognya sekitar 2 bulan lalu, tepatnya lewat KEB dan WB. Beragam inspirasi saya dapatkan melalui blognya. Saya menjadi semakin yakin bahwa usia bukanlah penghalang untuk terus berkarya.  Bunda Yati yang lebih cocok saya panggil Eyang (usia 73 tahun) ini adalah orang yang pantang menyerah. Dari tulisan-tulisannya, tersirat bahwa beliau sangat semangat berkreasi, nge-blog,ngontes, membuat cerpen, flash fiction dengan twist memukau dan berbagi pengalaman lewat kisah yang ditulisnya. Gimana nggak touchless tuh??  Satu hal lagi yang membuat saya sebagai calon tenaga pendidik salut dan berkaca, hingga kini bunda Yati  masih mengabdikan diri untuk mengajar bahasa inggris pada anak-anak tidak mampu! Teruslah berkarya,Bunda! Bahkan hingga usia senja pun engkau tunjukkan bahwa kau membagi ilmu yang bermanfaat pada kami yang lebih muda.Usia boleh senja, tetapi jiwa tetaplah muda. Selamat ulang tahun ke 4 untuk blog Miscellaneous. Semoga suatu hari nanti Ina bisa bertemu sosok inspiratif yang akrab disapa “Bunda Yati” ini. Sukses selalu dan semoga Allah senantiasa memberi Bunda kesehatan agar bisa terus berbagi inspirasi pada orang lain khususnya kaum muda ,  baik dunia maya (lewat blog) dan nyata (melalui aktivitas/kegiatan sosial-pendidikan).

8 komentar:

  1. foto lawas ku udah tahu kemana, soalnya udah lama banget, alias tidak di urusin :(
    sukses deh buat GA'a :)

    BalasHapus
  2. Semoga elo menang deh yah,.

    Elo selalu ngikut kayak ginian, gak pernah ketinggalan.

    Gue mau nanya, cari info kayak ginian dimana yah, kok gue ketinggalan mulu. Harus dijawab yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha nggak rajin2 amat lah bang. cuma ikutan yang aku berkenan dan tertarik aja..
      masih bnyk blogger lain yg quiz hunter dan GA hunter sejati. kalo aku nggak suka ikut GA yang undian, yang ribet2 pake harus ngumpulin like terbanyak di fb, komen terbanyak, de el el.
      ayo bang robi ikutan ^^
      tulisan bang robi juga bagus2 kok ^^

      Hapus
  3. Ina Rakhmawati, keren juga ya blog bunda ikut mejeng disitu bersama si manis Ina. Mengenai panggilan bunda itu khusus keluarga bunda memang berarti "eyang" -- coba baca ceritanya di postingan bunda Ada Apa dengan Panggilan Bunda? Makasih ya dah bikin postingan buat GA bunda.

    BalasHapus
  4. Mak Ina yang manis, sehelai scarf plus peniti buat mak Ina berkat hasil perolehan nilai di GA bunda. Semoga berkenan. Tolong kirimkan via INBOX ke bunda alamat pengirimannya dan pastinya nomor hp juga donk. Mksh untuk partisipasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bunda eyang yang awet muda...
      ina sudah konfirmasi via inbox fb nya bunda lho.
      hihihi.
      makasih ya bunda syg :-)

      Hapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.