Senin, 26 Mei 2014

Pisang Panggang Cokelat Keju




Nah, ini dia nih cemilan favoritku. Bikinnya juga gampang banget. Sejak aku masih SMA aku suka bikin cemilan ini. Selain praktis, waktu untuk membuatnya nggak sampai 5 menit. Kemarin aku ngeliat pisang nganggur di dapur, jadi ada ide *triinnnggg* bikin cemilan Pisang Panggang Cokelat Keju.




Bahannya:
Pisang Kepok (agar rasanya nggak terlalu manis)
Susu kental manis
Meses
Margarin
Keju (dimasukkan ke kulkas terlebih dulu, biar keras dan bisa diparut)

Cara Membuat:
1.Kupas pisang lalu pipihkan
2.Panaskan teflon dengan sedikit margarine, lalu panggang pisang di atasnya.
3.Balik pisang hingga kecoklatan lalu angkat.
4. Taburkan meses di atasnya, kemudian beri sedikit parutan keju dan susu kental manis.
5. Pisang Panggang Cokelat Keju siap disajikan sebagai cemilan saat kita nonton TV, ngerumpi, atau ngetik-ngetik.

Selain pisang, aku kadang menggantinya dengan roti tawar. Nggak kalah maknyuuuss!

17 komentar:

  1. Makasih resepnya, maak ;)

    BalasHapus
  2. Pagi ini belum sarapan sudah lihat foto ini....

    BalasHapus
  3. mau dong nyobain, :p

    BalasHapus
  4. roti panggang nya mantap,,,bikin laperrrr,,,,
    klo gue siehh biasanya pke roti tawar aja,,,kan ada tuch di MiniMArket2 tersebar diseluruh indonesia, dan gue beli juga coklat sama mesesnya,,di panggang dech..
    klo pisang ga pernah nyoba sichhh,,tapi setelah liat pengen nyoba ahh,,,

    makasih resepnya

    BalasHapus
  5. Simple banget masaknya ternyata. Entar kapan-kapan pengen coba ah...

    BalasHapus
  6. Pisang kepok a.k.a pisang saba diapa2in selalu enak ya, Mba.

    Saya suka kalau pisangnya kepok. Tapi di sini mahal. :D

    BalasHapus
  7. aku uda pernah coba begini,, dan emang enak mbaakkk kalo buat temen nonton drama korea :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku mendingan buat temen nonton film horor hehhe

      Hapus
  8. Apakah harus pisang kepok atau pisang saba ya? Jenis pisang lain yang bisa dibuat panganan seperti ini apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku biasanya pke pisang kepok :-D

      Hapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.