Jumat, 08 Agustus 2014

Dimuat di Koran Harian KR Edisi 2 Agustus 2014 Rubrik Jelajah Kuliner



Waktu aku iseng-iseng buka koran harian Kedaulatan Rakyat (KR) digital, ehh…tulisanku nampang di Rubrik Jelajah Kuliner! Tepatnya KR edisi 2 Agustus 2014 di halaman 11. Langsung deh beli edisi cetaknya di warung koran, hihihi. Edisi cetaknya mau disimpen buat kenang-kenangan :-p
Tulisanku yang nampang nggak lain adalah kreasi resep masakan yang kadang dimasak di rumah. Nggak nyangka deh, soalnya dimuatnya cepet, sekitar 2 minggu dari pengiriman resep masakan.
KR emang menerima kiriman kreasi resep dari pembaca, minimal 5 resep masakan. Nanti resep itu akan dipilih untuk diujicobakan oleh tim di dapur KR. Kalo resepnya cocok dan berhasil, resep dimuat dan pengirim dapat honor deh.

Ini dia halaman Koran KR yang memuat kiriman 6 resep dariku 
(di kolom bagian kiri):


9 komentar:

  1. Keren, Mbak Ina. Tulisannya bisa tembus media cetak. Sudah berapa kali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg ngirim resep baru iseng nyoba sekali kok :D

      Hapus
    2. Padahal cuma iseng bisa dimuat ,ya. Bagaimana kalau saya ngirim resep masakan Yaman? He-he.

      Hapus
  2. Keren. Resep masakannya boleh tuh, Mbak Ina. Hehe. Ntar coba ah di rumah:D

    BalasHapus
  3. Uhuuuuy. . .
    Makin berkibar, Mba. :D

    Selamat dan terus berkarya. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak :-D
      berkibar kayak bendera merah putih yaa~~~

      Hapus
  4. selamat yahh .. terimakasih postingannya sangat menginspirasi

    BalasHapus
  5. Kunjungan balik. Keren, lho, masuk majalah...jadi ikut lapar...:);'

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.