Sabtu, 24 November 2012

Surat dari Murid-muridku (Part 4: Habis)



16. Dari : Dania M.Nehong
Nehong

Burung terbang karna ada sayap,
Ibu datang karna ada cinta
Ibu yang cantik,
Slama ini Ibu telah banyak mengajarkan tentang kehidupan kepada kami dan hal yang kami tidak pernah tahu hingga tahu.Sejak awal kedatangan Ibu di sini, kami sangat senang karna kami tahu bahwa Ibu datang untuk mengabdi.
Ibu....
Kami harap setelah Ibu kembali janganlah pernah untuk melupakan kami siswa/siswimu, karena kami sangat cinta dan sayang kepadamu Ibu yang manizzzz.....
Ibu, sebelumnya saya minta maaf jika selama ini saya banyak melakukan kesalahan dan menyakiti hati Ibu.
Semoga Ibu selalu sabar dan tabah serta bahagia selalu dalam melaksanakan tugas di tempat yang lain...
Bu, terima kasih untuk semuanya......
Sampai jumpa Ibu cantik......

17.Dari: Aida
Aida
BUAT IBU YANG CANTIK
(IBU RINA)
Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada Ibu dan maafkan kesalahan saya jika saya ada salah kata kepada Ibu.
Ibu adalah orang yang baik.
Ibu juga menjadi panutan buat saya karena saya pengen seperti Ibu.
Saya sudah menganggap Ibu seperti kakak sendiri. Di sisi lain selain jadi guru, Ibu juga bisa menjadi teman.
Saya sangat sedih karena Ibu mau pulang. Moga-moga Ibu jangan lupa dengan saya Bu. Saya dengan Ibu belajar tentang percaya diri. Segala kesusahan yang ada dalam diri saya semuanya akan hilang jika saya membicarakannya kepada Ibu.
Intinya Ibu sangat baik kepada saya dan juga menjadi panutan saya.

18. By: Tania
Tania
Untuk Ibu Rina yang cantik dan baik hati
Selama Ibu Rina berada di lembaga pendidikan SMANDA, kami merasa senang karena Ibu telah memberikan pelajaran dan pengalaman yang begitu berharga. Pada sepucuk kertas ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan kesabaran Ibu dalam menghadapi setiap karakter diri kami yang mana diantara kami pasti membuat Ibu kecewa dan juga sebelumnya kami minta maaf jika kami berbuat salah.
Keberadaan Ibu di SMANDA membuat kami merasakan kehangatan sikap Ibu yg membuat kami tidak bisa melupakan Ibu.
Harapan kami, semoga Ibu tidak akan pernah melupakan kenangan-kenangan yang ada di SMANDA juga berikan kami tempat spesial di hati Ibu.
WE ALWAYS LOVE YOU IBU.

19. Dari: Ain
Ain
Buat Ibu Rina yang cantik, manis, juga baik.
Selama Ibu Rina bedara di SMANDA dan menjalankan tugas di sini Ibu telah memberikan kesan yang begitu berhargayg tidak mudah untuk kami lupakan. Khususnya saya, mungkin hal-hal yang paling akan saya rindukan dari Ibu pada saat Ibu berdiri di depan kelas utk ngajar dan juga pada saat Ibu lagi bercanda dgn logat Ibu yg lucu dan juga unik itu menurut kami,
Ibu....sebelumnya kami minta maaf jika kami berbuat salah kepada Ibu baik itu tingkah laku maupun perkataan kami, karena saya yakin pasti diantara kami ada yang membuat Ibu merasa kecewa dan sakit hati. Kmai juga pengen ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Ibu, karena Ibu telah bersedia mengabdikan diri untuk menjadi guru di sekolah kami. Jarang-jarang kami mendapatkan guru seperti Ibu.
Harapan kami semua semoga Ibu Rina tidak akan pernah ngelupain kenangan-kenangan yang ada di SMANDA dan sampai kapanpun kami selalu ada di hati Ibu Rina. Begitu juga Ibu Rina akan selalu ada di hati kami semua.
I LOVE YOU IBU RINA
SAMPAI JUMPA

20. Dari: APRIL (Catatan penulis: ini murid laki-laki lho)
TO: IBU RINA
April
Mungkin suatu perpisahan menurut banyak orang adalah hal yang sangat menyedihkan, menyebalkan dan bahkan harus ditangisi. Namun, menurut saya pribadi suatu perpisahan itu merupakan jalan hidup yang harus kita jalani agar kita dapat mengambil suatu hikmah baik itu yang positif maupun negatifnya. Perpisahan itu tidak dapat kembali, karena perpisahan itu ibarat bumi yang sedang berputar, dan pasti suatu saat kita semua pasti mengalami itu.
Jujur dari awal Ibu dan Pak Tri datang, kami sangat senang karna sikap Ibu dan Pak Tri terhadap kami sangat baik, perhatian dan mudah bergaul. Serta selalu memberikan masukan-masukan yang memotifasikan kami untuk terus maju. Namun semua itu sudah berakhir dan kami minta kepada Ibu jangan lupa dnegan anak-anak SMANDA. SMANDA akan terus mendoakan Ibu dan Pak Tri selamanya....
SELAMAT JALAN......!!!
SEMOGA SUKSES DI LAIN TEMPAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.