Selasa, 12 Februari 2013

Masa Depanku? Kamu!


 Hai kamu, penyebab senyumku!
Ini aku, orang yang akan pertama kali kamu lihat
di bangun tidurmu
(Oups...baca dengan future tense)
Kelak saat janji suci itu terucap
Aku pasti sibuk menetralisir debaran jantungku! :-)

Hai kamu, yang membuat aku candu!
Ketika kita bicara tentang masa depan
Kau yakinkan dengan penuh kedewasaan
Sehingga hatiku tak lagi diliputi keraguan
Lalu...impian yang kita ceritakan
Berebutan menjadi kenyataan

Hai kamu, pemicu rinduku!
‘Aku’ dan ‘kamu’ adalah sepasang tanda tanya berhadapan
Yang akhirnya bersatu menjadi ‘kita’
Kamu....yang akan kucintai dalam detik demi detik hidupku
Dalam detak-detak jantungku
Kamulah oksigen dalam darahku
Yang otomatis meresusitasi jantung paru
Kamu...ada di setiap hela nafas

Yes, I love you more than a love song and love poem
You are my number one
You are still the one
You are my last one
And you will always be my only one

Jadi....
Menualah bersamaku! :-)

By: Your Love,
Ina

Catatan Kaki:
Untuk kamu, orang yang nantinya dipersiapkan Tuhan
Menjadi pendampingku
Mungkin kamu...saat ini berada ratusan kilometer dariku

66 komentar:

  1. cie...cie...cie..udah ketemu calonnya atau belum ini..
    eh, jangan salah faham tapi..nanti dikirain saya mau daftar lagii..kagak..asli kagak

    BalasHapus
  2. Salam kenal Ina, terima kasih atas kunjungannya ya. Lagi jatuh cinta ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga ya mama calvin :)
      saya sukaaa dgn postingan2 mama calvin :-D

      Hapus
  3. dia tidak berada di ratusan kilometer ataupun se-meter dari kamu. dia berada di jarak lebih dekat dari itu, yaitu hatimu dan segenab jiwamu. karena rusuknya ada di kamu. eaaah hahaha

    BalasHapus
  4. siiihhiiiyy kaka sweet banget, hehehe bagus banget kata-kata yg digunakan, jadi terbawa angin cintanya hahaha,
    ciee udah domain baru, selamat ya kakak :D

    BalasHapus
  5. Romantis, euy. Aku suka banget kalimat, "menualah bersamaku."
    Jadi, udah ketemu belom sih sama si 'kamu'? ;)

    BalasHapus
  6. Yihhhay....... Sntai aj, psti bklan nemuin bagian dri tulang rusuk u kok, jiah....

    BalasHapus
  7. Haduuuhhhh, unyu-unyu sekali... hmm, jadi ingat I can love you more than this malah., hoho. Sama-sama menunggu kita (^,^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..sedikit mengubah 1 kalimat yg ada disana

      Hapus
  8. Kamu? aku ya berarti... ah, bukan aku kok *salah fokus

    BalasHapus
  9. aaaaaaaaaak so sweet bangeeeet >.<

    BalasHapus
  10. dijadiin lagu kayaknya lumayan bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya aku nggak bisa main musik hehheeee

      Hapus
  11. tanda tanya yg berhadapan... :D
    udah ketemu belum tuhh jawaban dari tanda tanyanya?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku + kamu = kita
      itu jawabannya wkwkkwww

      Hapus
  12. tarikan nafas yang sulit kulepas

    ihwaow itu kata2nya (y)
    lebih dahsyat dari kentut pasti itu orang ya kan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. whoaaaaaa lebih dashyat dari bunyi orang ngorok malah mas!
      hahahahahaaaaaa

      Hapus
  13. dan setiap lantunan doa ini untuk kamu yg masih berjalan menujuku *etdah

    BalasHapus
  14. cie..
    romantis banget tulisannya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks yach ginty :)
      tulisan kamu juga bagus kok :)

      Hapus
  15. MasyaAllah, sepertinya tulisan kita satu makna yang berbeda rangkaian kata. Semoga Allah mempertemukan kamu dengannya dan saling mencintai karena-Nya, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya??? aku belom baca tulisan sobat. share aja URL nya disini, tapi jangan link hidup ya sob. hehehe...
      wah amien ya rabb...

      Hapus
  16. soooooo swiiiiiittttt....
    ina nggak pengen bikinin puisi buat aku?*eh

    BalasHapus
  17. menua bersama, jadi tua bersama, tp mungkin mati duluan, kagak mungkin secara bersamaan ya, hehehe
    apa pun itu, semoga harapan kamu, di ijab deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ameeeennn :-D

      eh ada kali yg mati bersamaan *biasanya tragedi tragis :'(

      Hapus
  18. Siiplah semoga seseorang itu tergerak hatinya menujumu..

    BalasHapus
  19. atau jgn2 tetangga sebelah tuh.. hehe.. kalo jodoh gak akan kemana kok.. tp usaha tetep penting..
    :D

    soal follower, karena kamu ganti domain jd musti diulang semua dari awal..

    BalasHapus
  20. ciyee yang berbunga itu yah. Semoga semakin dekat dan cepat yang dibicarakan itu :D

    BalasHapus
  21. Puisi manis dari seorang gadis untuk kekasih hati, smg kelak dia hadir seperti apa yang engkau harapkan :)

    BalasHapus
  22. semoga segera bertemu dg belahan jiwanya ya :)

    BalasHapus
  23. Happy blogwalking... salam kenal ya mbak... :D jangan lupa visit n' follow my blog... hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay udah dikomen :)

      hepi blogwalking juga yapz

      Hapus
  24. dan kamu semoga cepat bertemu
    ditunggu dengan kak ina :)

    salam pertemanan kak

    BalasHapus
  25. Terimakasih Ina sudah berkunjung ke blog saya...

    Jadi luluh nih saya bacanya.. kata-katanya nggak nahaaannnn :)

    BalasHapus
  26. SEmoga semangat cintanya tetap membara saat bertemu pasangan hati dambaan jiwa.

    BalasHapus
  27. Menua sama kamu?
    Saya masih pengen muda nih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagian nggak sama kamu kok wekkkkk
      haha

      Hapus
  28. Ehmm...,untuk engkau yang entah dimana, ataukah engkau yang telah lama berada didekatku?? Ihhhiiirrrr...

    BalasHapus
  29. beratus kilometer kalau udah jodohnya bakalan deket kok yaa mbak :D

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.