Kamis, 18 September 2014

Nampang Secuil di Majalah Kartini Edisi No.2373, 1-15 Mei 2014


Minggu lalu saya ke salon. Antrinya lumayan panjang, nggak sepanjang antri BBM sich. Cewek-cewek yang antri terlihat duduk dan sibuk berkutat dengan gadgetnya. Kalo saya sih lebih suka baca-baca majalah yang disediain di sana. Saya ambil sebuah Majalah Kartini, karena emang demen sama isi majalah ini. Nggak sengaja saya menemukan tulisan saya nampang secuil di rubrik “ADUHAI”. Isinya tentang tips perawatan rambut dengan seledri. Hihihi....ini diaaa majalahnya.
 Saya bertanya-tanya dalam hati, “Eh kapan aku kirim beginian yak? Kok lupa....”
Saya potret aja tuh pake camdig. Walaupun udah nggak demen lagi narsis dan selfie, tapi camdig hampir selalu tersedia di dalam tas.


Nyampe di kamar, saya cek e-mail. Oh, ternyata tulisan saya kirim via e-mail pada akhir Maret dengan hanya mencantumkan nama dan alamat rumah. Dimuatnya di Majalah Kartini Edisi No.2373, 1-15 Mei 2014 . Nggak banyak, hanya seperempat halaman Kartini. Nggak tau deh ada gift-nya apa enggak :D 
Yang mau coba tipsnya, boleehh...
tradisional cuy ^_^

5 komentar:

  1. Wuiiih. Selamat ya Mba. Mestinya ada rewardnya ya konten tulisan dimuat. Hehehehe.

    BalasHapus
  2. wah makin terkeenal nih :) btw dapet hadiah gak ? seneng ya pastinya

    BalasHapus
  3. harusnya ada reward..tapi kalo di majalah itu emang katanya susah ambil honor

    BalasHapus
  4. @danirachmat : harusnya sich begitu.
    @mbak lid: ga tau mbak, udah berbulan2 blm nerima kiriman apa2 :D
    @a.e zen : iya beberapa juga bilang gitu mbak

    BalasHapus
  5. Jadi males ngirim artikel ke majalah.

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.